Jumat, 17 Februari 2012

sang istimewa!

By Lala Larasati · Sunday, 29 January 2012




Hey, sang istimewa!

masihkah kau ingat tentang diriku?

diriku yang mungkin t'lah kau buang jauh dari memorimu...

ini aku,
sosok yang selalu dipenuhi deras air hujan...

sosok yang tak pernah sedikitpun melewatkan
tetes air mata sang langit kelam...

ya, Aku...

kini aku hadir tanpa raga
hanya untuk merengkuh batinmu sejenak...


hey, sang penghuni hati ini !

masihkah kenangan itu terpatri di sudut sanubarimu?

kenangan indah tentang 'dunia hujan' kita,
yang tiada satupun bisa memasukinya...

ya,
dunia hujan yang hanya ada 2 penghuni ;
Kau dan Aku...


Hey sosok yang kurindukan !

waktuku tak lagi banyak...

dengarkanlah ini...

jika kau bisa merasakan hadirku,
hingga teringat kembali kisah kita,

maka aku ingin kau tersenyum,
dan katakan bahwa kau bahagia,

hingga suara lirihmu memecah kesunyian sang malam,
membasuh jiwa-jiwa penuh duka,

agar aku bisa terlelap tanpa beban,
dipangkuan Sang Maha Kuasa...

dan disana,

aku pasti menantimu,

masih dengan rintik hujan yang sama...


[sat, jan-21st-2012, 01:14am]

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites